Minggu, 29 Mei 22

Mykonos Bikin Perempuan Tampil Percaya Diri

Mykonos Bikin Perempuan Tampil Percaya Diri
* Mykonos melahirkan dua lini parfum, yakni Avra Kehdabra dan Jynx. (Foto: dok. womensobsession.com)

Jakarta, obsessionnews.com – Diperlukan sebagai penunjang penampilan sehari-hari, parfum dapat menambah percaya diri ataupun mood boosterBrand lokal pun tak ketinggalan menyajikan berbagai wewangian nan memikat. Salah satunya adalah Mykonos yang  melahirkan dua lini parfum, yakni Avra Kehdabra dan Jynx.

Baca juga:

Hukumnya Pakai Parfum Beralkohol

Montblanc Explorer Gabungan Bahan Parfum dari Tiga Negara

Parfum berkualitas tinggi yang tidak kalah dari parfum internasional ini merupakan hasil kolaborasi dengan Paola Serena, seorang public figure yang sangat dikagumi. Paola mengolah parfum kolaborasinya dengan Mykonos sesuai dengan kepribadian dirinya.

Avra Kehdabra memberikan sensasi sexy dan sensual dengan wangi yang manis, woody, smokey dan misterius. Menggunakannya dapat bikin percaya diri kepada pemakainya sebagai perempuan karier yang mandiri dengan gaya stylish serta dikagumi banyak orang, namun masih menyimpan sisi kepribadian yang tidak mudah ditebak.

Sedangkan Jynx memberikan kesan perempuan dewasa yang percaya diri dan memiliki kemampuan untuk memimpin dengan sentuhan wangi yang bold, powerful, citrusy, woody dan breezy. Keduanya mampu bertahan sampai sembilan jam dan bahkan tiga hari di pakaian.

Untuk pertama kalinya, parfum ini dikemas dengan botol 100ml cantik dengan bahan velvety yang halus, soft-touch matte coating dan premium glass dengan metallic finish. Dilengkapi kemasan gift box, membuat parfum ini terasa lebih eksklusif dan mewah, sehingga sangat menarik untuk dimiliki atau dijadikan hadiah untuk kerabat tercinta. (Nur A)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.