Kamis, 30 Juni 22

Mustafi: Aku Berpikir Itu Akhir yang Adil

Mustafi: Aku Berpikir Itu Akhir yang Adil
* Shkodran Mustafi mengaku kecewa atas hasil akhir pertandingan timnya, Arsenal, kala menghadapi Manchester City, Minggu (2/4)

Obsessionnews.com – Pemain bertahan Arsenal, Shkodran Mustafi, angkat bicara perihal timnya yang ditahan imbah Manchester City pada laga lanjutan Premier League pekan ke-30, di Emirates Stadium, Minggu (2/4/2017) WIB.

“Sejujurnya saya tidak senang dengan skor akhir tersebut, tetapi saya senang dengan sikap yang kita tunjukkan di lapangan. Saya pikir kita bermain baik, kita menyerang dengan baik dan menguasai bola lebih dari mereka. Ini adalah apa yang ingin kami lakukan, kami ingin memberi tekanan tinggi, cobalah untuk memenangkan bola sedini mungkin dan kemudian menerima serangan balik mereka,” ujarnya seperti dilansir laman resmi Arsenal.

“Saya pikir kita melakukan hal yang baik. Aku jelas sedikit kecewa dengan gol kedua. Saya pikir kita harus berurusan dengan yang lebih baik, tapi pada akhirnya aku berpikir itu adalah akhir yang adil,” tambahnya.

Dengan skor imbang di laga kali ini, dan menelan kekalahan pada empat laga terakhir di Premier League, Arsenal harus rela bertahan di posisi keenam klasemen sementara dengan peolehan 51 poin.

Mustafi sendiri juga mengakui bahwa timnya mengalami penurunan dalam beberapa pertandingan terakhir mereka. Ia hanya berharap agar timnya tidak kembali mengalami penurunan permainan.

“Kami telah mengalami penurunan di banyak permainan tapi kami melakukannya dengan baik untuk bermain kembali dan saya berpikir untuk menunjukkan seberapa kuat kami. Satu-satunya hal yang harus kita lakukan adalah fokus dari awal, cobalah untuk tidak mengalami penurunan dan kemudian bermain sepakbola seperti kami bermain ketika kita berhail mencetak gol. Kemudian saya pikir kita akan mampu menghadapi setiap tim,” jelasnya. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.