Senin, 25 Oktober 21

Musda AMPI Jatim Dimeriahkan dengan Kegiatan Bakti Sosial  

Musda AMPI Jatim Dimeriahkan dengan Kegiatan Bakti  Sosial   
* Para pengurus AMPI Jatim tengah mempersiapkan Musda ke-7.

Surabaya, Obsessionnews.com – Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia wilayah Jawa Timur (DPD AMPI Jatim) hari ini Minggu (26/11/2017) akan menggelar musyawarah daerah (Musda) ke-7 di DPD Partai Golongan Karya (Golkar), Jalan Ahmad YaniNomor 311, Gayungan, Surabaya.

Hal ini Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) AMPI, Dito Ariotedjo kepada awak media yang meliput saat konferensi pers di resto Frangipani Indonesia Kitchen, Jalan Jemursari Nomor 138, Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Sabtu (25/11/2017) malam.

“Besok (Hari ini) akan diadakan Musda AMPI ke-7 untuk memilih ketua DPD. Musda ini akan diikuti seluruh anggota AMPI di Jatim mulai dari tingkat kota dan kabupaten hingga tingkat provinsi yang berjumlah kurang lebih 500 orang,” kata Dito.

Musda DPD Ampi Jatim tersebut akan diikuti oleh seluruh anggota AMPI Jatim mulai dari 38 DPD Kota dan Kabupaten hingga DPD Provinsi. Ia berharap agar ketua selanjutnya yang terpilih dapat membawa AMPI Jatim untuk lebih fokus kepada perangkulan anak-anak muda.

“Kami akan merangkul para pemuda dan menggaet potensi mereka untuk kemajuan bangsa, khususnya Partai Golkar,” ujar Ketua DPP AMPI yang baru menjabat tersebut.

Di samping itu, AMPI Jatim juga akan melaksanakan kegiatan berupa bakti sosial (baksos) dan pemeriksaan kesehatan gratis yang dibuka untuk umum pada hari yang sama. Ini diadakan sebagai bentuk pengabdian AMPI kepada masyarakat.

“Selain menggelar musda, kami juga melaksanakan kegiatan baksos dan pemeriksaan kesehatan secara gratis dengan memakai teknik alternatif tenaga dalam untuk umum,” papar Ketua DPD AMPI Jatim, Pranaya Yudha.

Dirinya menginginkan agar pelaksanaan musda dapat berjalan lancar berlangsung dengan demokratis, dan bisa memilih pemimpin yang amanah, dan loyalitas tinggi kepada AMPI. Yudha enggan berkomentar soal siapa sosok calon yang dinilai tepat menjadi ketua umum baru.

“Kita lihat besok saja, pokoknya suksesnya musda DPD AMPI Jatim, suksesnya kita bersama,” pungkasnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.