Selasa, 29 September 20

Munaslub Golkar Minggu Ketiga Desember 2017

Munaslub Golkar Minggu Ketiga Desember 2017
* Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Siti Hediati Hariyadi (Titik Soeharto). (Foto: @TitiekSoeharto)

Yogyakarta, Obsessionnews.com – Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto) mengatakan Musyawarah Nasioal Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar perlu dilaksanakan. Hal itu dilakukan untuk mendapatkan ketua partai yang baru.

“Supaya mendapatkan pimpinan Golkar yang baru, yang dipilih oleh para pemilih dari Golkar,” ujar Titiek Soeharto di Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (10/12/2017).

Titiek berharap Partai Golkar segera mengadakan  Munaslub untuk memutuskan pimpinan partai ini.

“Jadi supaya kalau bisa ya secepatnya bisa ada Munaslub untuk pergantiaan pimpinan ini. Dengar-dengar mungkin minggu ketiga bulan Desember ini,” kata Titiek.

Hal senada juga dikatakan oleh Ketua Umum Kosgoro Agung Laksono. Ia berharap usulan menggelar Munaslub Golkar agar tidak jalan di tempat atau segera direalisasikan. Dari Munaslub Partai Golkar bisa kembali berkonsentrasi untuk menghadapi tahun politik.

Agung menyebutkan DPP juga tidak punya alasan untuk menunda gelaran Munaslub Golkar. Apalagi pihaknya mendengar Setya Novanto sudah ikhlas menyerahkan jabatannya. “Ya semoga usulan Munaslub tidak jalan di tempat,” kata Agung. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.