Senin, 23 Mei 22

Mukiat Sutikno Siap Perkuat Bisnis Ban Bridgestone di Indonesia

Mukiat Sutikno Siap Perkuat Bisnis Ban Bridgestone di Indonesia
* Ban Bridgestone. (Foto: Bridgestone)

Jakarta, Obsessionnews.com – Kinerja Mukiat Sutikno di PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) patut diacungkan jempol. Bagaimana tidak, saat ini Bridgestone Indonesia telah mempercayai Mukiat untuk mengelola bisnis ban Bridgestone di Indonesia.

Sebagai Managing Director yang terbaru, Mukiat berharap mampu melanjutkan, sekaligus memperkuat operasi Bridgestone di Indonesia untuk tetap menjadi “Real 1st Customer’s Choice” (Pilihan Nomor 1 Konsumen).

“Saya sangat bangga menjadi bagian dari Bridgestone Indonesia, yang merupakan salah satu merek ban terkemuka di Indonesia,” ujar Mukiat dalam keterangan tertulisnya, Senin (1/7/2019).

Dia meyakini, semua prestasi yang diperoleh Bridgestone Indonesia saat ini adalah hasil kerja keras semua pihak di perusahaan ini untuk memberikan layanan terbaik bagi semua pelanggan Bridgestone.

Memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di industri otomotif, membuat dirinya merasa siap memimpin bisnis ban melalui perusahaan Bridgestone Indonesia ini

“Saya sangat senang bergabung dengan tim ini dan siap untuk menghadapi tantangan baru,” pungkas Mukiat.

Untuk diketahui, pasar Indonesia yang sangat menantang merupakan bagian dari strategi bisnis Bridgestone China Asia Pacific (BSCAP).

Sama seperti negara-negara ASEAN lainnya, pertumbuhan bisnis di Indonesia masih relative baik dan diharapkan akan tetap tumbuh sekaligus memberikan kontribusi kepada Bridgestone secara keseluruhan sebagai salah satu pemimpin pasar ban dunia. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.