Jumat, 7 Oktober 22

Muhaimin Minta Arzetti Terus Terang Ungkap Kasusnya

Muhaimin Minta Arzetti Terus Terang Ungkap Kasusnya

Jakarta, Obsessionnews – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar meminta mantan model profesional Arzetti Bilbina untuk mengklarifikasi berita perselingkuhannya dengan Dandim 0816 Sidoarjo, Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya.

Muhaimin menolak menjelaskan duduk perkara kasus yang melibatkan Arzetti. Dia bahkan mewajibkan anggota DPR dari fraksi PKB itu untuk berterus terang sendiri kepada media, agar kasus yang menimpahnya tidak berimbas kepada nama baik partai.

“Saya minta Arzetti segera klarifikasi, Arzeti suruh klarifikasi saja. Harus!” pinta pria yang akrab disapa Cak Imin.

Beredar isu Anggota DPR RI yang juga mantan model profesional Arzetti Bilbina berselingkuh. Istri Aditya Setiawan itu disebut berselingkuh dengan Dandim 0816 Sidoarjo, Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya di sebuah hotel di kawasan Lawang, Malang, Jawa Timur, Minggu (25/10/2015).

Dalam kesempatan sebelumnya Arzetti telah membantah hal tersebut. “Jadi pertemuan itu untuk membicarakan soal rencana pmberian dana bantuan bagi pembangunan masjid yang diasuh beliau (Dandim Sidoarjo). Pertemuannya juga dilakukan di teras kamar hotel dan tidak berduaan seperti kabar yang beredar,” katanya.

“Dan, enggak benar juga ada perselingkuhan di situ karena Mas Didit (suaminya) juga mengetahui pertemuan itu, bahkan beliau (Dandim Sidoarjo) juga datang dengan mobil dinas dan juga sopir pribadinya,” lanjut Arzetti.

Begitu pula dengan Dandim 0816 Sidoarjo, Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya. “Jadi pertemuan itu memang sudah direncanakan sejak lama, karena dia (Arzeti) pas kebetulan sedang berkunjung ke dapilnya. Dan jauh sebelum peristiwa ini, saya membina tiga panti asuhan dan sebuah masjid ketika masih betugas di Malang,” ungkap Rizeki.

“Dan maksud pertemuan saya dengan beliau adalah untuk mengajukan proposal memohon bantuan dana untuk masjid yang sedang kami kerjakan. Kami mengajukan hal itu karena beiau merupakan kader NU dan juga anggota DPR RI dari PKB,” terang dia. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.