Minggu, 26 Juni 22

Muhadjir Effendy: Vaksinasi Artis Lansia Untuk Hidupkan Perfilman Indonesia

Muhadjir Effendy: Vaksinasi Artis Lansia Untuk Hidupkan Perfilman Indonesia
* Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy sedang berinteraksi dengan aktor yang sedang melaksanakan Vaksinasi lansia. (Foto: Istimewa)

Jakarta, obsessionnews.com – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy berkesempatan meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk warga lansia di BBPK Jakarta, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa (9/3/2021).

Dalam keterangan tertulis Kemenko PMK yang diterima obsessionnews.com, Rabu (10/3) diinformasikan Muhadjir menyaksikan langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut. Dalam kesempatan itu Muhadjir juga berinteraksi dengan aktor dan aktris kawakan yang tengah mengikuti vaksinasi untuk lansia. Mereka di antaranya adalah Anwar Fuady, Meriam Bellina, Christine Hakim, dan produser film Raam Punjabi.

Muhadjir menjelaskan, vaksinasi untuk aktor dan aktris kawakan tersebut merupakan salah satu upaya pemerintah untuk untuk kembali menghidupkan industri perfilman nasional yang terhenti di masa pandemi Covid-19.

Tidak hanya untuk aktor dan aktris lansia, Muhadjir mengatakan, setelah ini pemerintah akan mengupayakan seluruh insan perfilman untuk mendapatkan prioritas vaksin.

“Tentu saja ini tidak berhenti di sini. Karena setelah ini nanti akan kita upayakan mereka-mereka yang berusia lebih muda juga akan kita beri prioritas untuk masuk bersama tenaga-tenaga pelayan publik,” ungkapnya.

Dengan begitu dia berharap produksi film dan juga bioskop bisa segera aktif kembali. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.