Minggu, 5 Februari 23

Muhadjir Effendy Raih Obsession Awards 2020 Kategori Best Minister

Muhadjir Effendy Raih Obsession Awards 2020 Kategori Best Minister
* Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy. (Foto : Ist)

Jakarta, Obsessionnews.com – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy meraih penghargaan Obsession Awards 2020 Kategori Best Minister. Acara ini diselenggarakan secara virtual dan disiarkan secara langsung di channel Youtube Womens Obsesion pada Kamis, 3 Desember 2020.

Dalam acara ini Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin menjadi keynote speaker.

Penyelenggara Obsession Awards 2020 adalah Obsession Media Group (OMG). Obsession Awards digelar tiap tahun sejak 2007. Namun berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya Obsession Awards kali ini digelar secara virtual karena pandemi Covid-19. Semula akan digelar di sebuah hotel di Jakarta pada Rabu, 18 Maret 2020, tetapi dibatalkan karena adanya pandemi. Selanjutnya panitia memutuskan Obsession Awards 2020 diselenggarakan secara virtual pada Kamis,  3 Desember 2020 pukul 15.00 – 18.00 WIB.

Anugerah Obsession Awards 2020 merupakan bagian dari rangkaian HUT ke-16 OMG. OMG adalah penerbit Majalah Men’s Obsession, Majalah Women’s Obsession, situs berita Obsession News, dan situs Muslim Obsession.

Apresiasi Obsession Awards 2020 diberikan kepada mereka yang berdedikasi dan berprestasi sepanjang 2019 berdasarkan sejumlah kategori.

Anugerah Obsession Awards 2020 terdiri dari kategori Lifetime Achievements, Best Ministers, Best Parliamentarians, Best Institutions, Best Regional Leaders, Best Bureaucrats,  Best CEOs, Best Companies, Best Entrepreneurs, Best Professionals, Best University Leaders, Women’s Empowerment, dan The Rising Stars.

Seleksi penetapan peraih Obsession Awards 2020 untuk masing-masing kategori dilakukan OMG bekerja sama dengan Indonesia Research and Survey (IReS).

Panitia melakukan road show penyerahan trofi dan piagam penghargaan kepada sejumlah tokoh yang berkenan meluangkan waktunya.

***

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.