Minggu, 5 Februari 23

Muhadjir Berharap Bisa Kembali Hidupkan Olahraga

Muhadjir Berharap Bisa Kembali Hidupkan Olahraga
* Pemerintah memulai vaksinasi Covid-19 perdana untuk atlet, pelatih, dan tenaga pendukung di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/2/2021) pagi. (Foto: Kemenko PMK)

Dalam siaran pers yang diterima obsessionnews.com, Jumat, disebutkan selain Muhadjir turut hadir mendampingi Wapres yakni Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Muhadjir berharap, vaksinasi atlet akan kembali mengaktifkan kegiatan-kegiatan olahraga di Indonesia, yang mana selama masa pandemi berbagai kegiatan olahraga banyak yang terhenti untuk meminimalisir penularan Covid-19.

“Mudah-mudahan ini betul-betul bisa mengangkat kegiatan-kegiatan olahraga kembali. Kan sekarang sedang lesu kegiatan olahraga. Kalau atlet-atletnya sudah divaksin mudah-mudahan semakin longgar kegiatan olahraga,” ujarnya.

Dalam peninjauan tersebut Wapres Ma’ruf Amin mengatakan, bahwa prioritas vaksinasi bagi para atlet agar dapat kembali bertanding dan mengharumkan nama bangsa.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.