Rabu, 21 April 21

Muhadjir Berharap Bisa Kembali Hidupkan Olahraga

Muhadjir Berharap Bisa Kembali Hidupkan Olahraga
* Pemerintah memulai vaksinasi Covid-19 perdana untuk atlet, pelatih, dan tenaga pendukung di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/2/2021) pagi. (Foto: Kemenko PMK)

Jakarta, obssessionnews.com Р Pemerintah memulai vaksinasi Covid-19 perdana untuk atlet, pelatih, dan tenaga pendukung di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/2/2021) pagi. Program vaksinasi ini merupakan bagian dari komitmen pemerintah untuk mempercepat vaksinasi khususnya bagi kelompok masyarakat tertentu yang diprioritaskan setelah tenaga kesehatan.

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy mengatakan, priortias vaksinasi untuk atlet adalah kebijakan yang tepat. Menurutnya, para atlet harus terjaga dan aman dari Covid-19 sebelum bertanding membawa nama baik Indonesia.

 

Baca juga:

Muhadjir Effendy Sebut Jumlah Pendonor Plasma Konvalesen di Surakarta Naik 40%

Muhadjir Effendy Raih Obsession Awards 2020 Kategori Best Minister

Detik-detik Terakhir, Muhadjir Effendy Akhirnya Dipanggil ke Istana

 

“Ini kebijakan yang tepat kalau atlet diprioritaskan. Karena mereka akan segera bertanding dan mereka terutama yang mau bertanding di luar negeri akan membawa nama baik Indonesia. Wajar kalau mereka diprioritaskan,” ujar Menko PMK usai mendampingi Wakil Presiden (Wapres) RI Ma’ruf Amin meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk atlet di Istora Senayan.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.