Rabu, 1 Desember 21

Mudahkan Pelanggan, BCA Luncurkan Kartu Kredit Matahari

Mudahkan Pelanggan, BCA Luncurkan Kartu Kredit Matahari
* Peluncuran kartu kredit BCA-Matahari di Cilandak Town Square, Jakarta Kamis (2/6/2016).

Jakarta, Obsessionnews – Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan kartu kredit BCA-Indomaret, kini PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meluncurkan kartu kredit BCA-Matahari di Cilandak Town Square, Jakarta Kamis (2/6/2016).

Peluncuran kartu kredit BCA-Matahari ini merupakan tuntutan perkembangan zaman, dan era digitalisasi dalam sistem transaksi, di mana melakukan pembayaran tidak perlu lagi secara tunai. Khususnya melakukan pembelian di PT Matahari Department Store Tbk (Matahari).

Selain itu, pemegang kartu kredit BCA-Matahari ini memiliki banyak keuntungan, yaitu mendapatkan berbagai promo menarik seperti cashback 10 persen sepanjang tahun berupa reward BCA,  extra reward MCC, cicilan BCA 0 persen hingga tiga bulan, cashback 100 persen untuk ratusan Top Spender setiap spender setiap bulannya.

Direktur BCA Henry Koenaifi mengatakan, kehadiran kartu kredir BCA-Matahari ini merupakan bukti nyata BCA untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik dan solusi finansial nasabah.

“Kerja sama ini juga tentunya menjadi bukti nyata komitmen BCA dalam mendukung program gerakan nasional non tunai (GNNT) yang dicanangkan oleh pemerintah,” ungkap Henry, Kamis (2/6/2016).

Sementara itu Merchandising dan Marketing Matahari Christian Kurnia mengatakan, dengan hadirnya kartu kredit ini adalah sebuah pembuktian kepada pelanggan sebagai bentuk customer experiences, khususnya untuk member matahari Club Card yang begitu loyal kepada Matahari.

Group Country Manager, Indonesia, Malaysia & Brunei and Group Head, Islamic Payment, South East Asia, Master Card mengatakan Master card berkomitmen untuk selalu mendukung inovasi-inovasi yang dilakukan oleh para mitra kami.

“Seperti dalam peluncuran kartu kredit BCA-Matahari ini, untuk terus mendorong pertumbuhan transaksi eletronik di Indonesia,” tuturnya. (Aprilia Rahapit, @aprilia_rahapit)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.