Minggu, 28 November 21

Mudahkan Pedagang dan Pembeli di Pasar, BRI Siap Launching E-Pasar

Mudahkan Pedagang dan Pembeli di Pasar, BRI Siap Launching E-Pasar

Jakarta, Obsessionnews.com – PT Bank Rakyat Indonesia, Tbk (BRI) terus menggali dunia digitalisasinya dengan mempermudah nasabahnya di pelosok daerah Indonesia. Seperti halnya bank tersebut akan meluncurkan E-pasar, sehingga para pedagang dan pembeli mengetahui harga barang yang dibutuhkan di pasar yang berbeda.

Dalam acara “Buka Puasa Bersama Sahabat Pers BRI” di Jakarta, Selasa (28/6/2016), Direktur BRI Sis Apik Wijayanto menjelaskan, program Teras Pasar BRI saat ini sedang mengembangkan misi- visinya untuk meluncurkan E-Pasar. Teknisnya pada aplikasi tersebut para pedagang akan mempunyai akun dan menampilkan barang dagangannya beserta harga yang dijualnya. Sehingga dapat mempermudah para pedagang dan juga pembeli mengetahui harga dan kepercayaan dari para pengguna aplikasi tersebut.

“Kami ada fasilitas yang lebih penting yaitu E-Pasar untuk informasi harga dari pasar yang berbeda, seperti harga daging di pasar A berapa di pasar B berapa. E-Pasar akan dikembangkan seluruh Indonesua dan akan dilaunching sehabis lebaran. Kita sudah siap,” ungkapnya dengan nada optimis saat diwawancarai Obsessionnews.com, di Jakarta, Selasa (28/6/2016).

Rencananya seluruh provinsi di Indonesia akan menikmati pelayanan tersebut sehingga turut meningkatkan potensi daya saing, dengan harapan E-Pasar mampu dimanfaatkan oleh banyak pedagang pasar, serta berguna untuk menambah pemegang rekening BRI di Indonesia. (Aprilia Rahapit, @aprilia_rahapit)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.