Rabu, 8 Februari 23

Mudahkan Mitra Bisnis, Peruri dan Askrindo Syariah Kerja Sama Implementasi Digital Signature

Mudahkan Mitra Bisnis, Peruri dan Askrindo Syariah Kerja Sama Implementasi Digital Signature
* Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (Peruri) dam PT Jaminan Pembiayaan Askrindo (Askrindo/ Syariah) melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama tentang Penyediaan Jasa Implementasi Digital Signature di kantor Peruri Jakarta, Senin (16/11/2020). (Foto: ist)

Tentang Peruri
Peruri didirikan pertama kali pada 1971 melalui Peraturan Pemerintah (PP) 60/1971 yang kemudian diperbarui menjadi yang paling terakhir yaitu PP 06/2019 dengan tambahan bidang usaha salah satunya penyediaan saja digital sekuriti. Berbekal pengalaman panjang selama lebih dari 49 tahun sebagai perusahaan penjamin keaslian (authenticity guarantor), kini Peruri telah meningkatkan kapabilitasnya sebagai penjamin keaslian dalam platform digital yang menggunakan teknologi high security features melalui 3 lini produknya yaitu Peruri Sign, Peruri Code dan Peruri Trust.

Tentang Askrindo Syariah
PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Askrindo Syariah) didirikan pada akhir 2012 oleh PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo. Pembentukan Askrindo Syariah merupakan respon dari Askrindo atas perkembangan dunia pembiayaan yang menuntut adanya lembaga penjaminan yang secara khusus menjamin pembiayaan berbasis Syariah. Askrindo Syariah merupakan perusahaan yang pertama berdiri di industri penjaminan pembiayaan berbasis syariah yang saat ini telah memiliki jaringan sebanyak 32 outlet yang tersebar di wilayah Indonesia. (arh)

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.