Rabu, 8 Februari 23

Mudahkan Mitra Bisnis, Peruri dan Askrindo Syariah Kerja Sama Implementasi Digital Signature

Mudahkan Mitra Bisnis, Peruri dan Askrindo Syariah Kerja Sama Implementasi Digital Signature
* Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (Peruri) dam PT Jaminan Pembiayaan Askrindo (Askrindo/ Syariah) melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama tentang Penyediaan Jasa Implementasi Digital Signature di kantor Peruri Jakarta, Senin (16/11/2020). (Foto: ist)

“Kami berharap hal ini dapat menambah kepercayaan mitra terhadap dokumen-dokumen yang diterbitkan oleh Askrindo Syariah,” tuturnya.

“Insya Allah ke depannya kami (Askrindo Syariah) akan menerbitkan Sertifikat Kafalah, Surat Keluar dan dokumen lainnya kepada Mitra Bisnis dalam bentuk digital. Hal ini juga sebagai langkah Askrindo Syariah mendukung program go green guna mengurangi penggunaan kertas (paperless). Melalui kerja sama ini nantinya Askrindo Syariah akan menggunakan tanda tangan digital dari Peruri yang security dan keabsahannya telah dijamin,” ujar Subagio.

Sementara itu Fajar Rizki mengatakan, Peruri akan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Askrindo Syariah dalam proses digitalisasi dan penerapan tanda tangan digital demi meningkatkan pelayanan pelanggannya.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.