Jumat, 9 Desember 22

Mudahkan Akses Bertransaksi Nasabah, PaninBank Gaet BCA

Mudahkan Akses Bertransaksi Nasabah, PaninBank Gaet BCA
* Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (keempat dari kiri).

Jakarta, Obsessionnews.com – PT Bank Panin Tbk (PaninBank) pada Selasa (2/11/2016) resmi bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) untuk Co-Branding Flazz, yakni menerbitkan kartu prabayar multiguna BCA.

Tak hanya itu. Dalam kerjas ama tersebut juga diresmikan  jaringan ATM dengan PT Rintis Sejahtera (‘Rintis’), serta menandakan  bergabungnya PaninBank dalam Jaringan PRIMA, di hotel Kempinski, Jakarta.

Dalam siaran pers yang diterima Obsessionnews.com, Kemitraan PaninBank dengan Rintis bertujuan guna memperluas jaringan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) melalui terhubungnya ATMPanin dengan Jaringan PRIMA. Sehingga memberikan kemudahan bagi seluruh nasabah PaninBank dalam melakukan transaksi tarik tunai, cek saldo, dan transfer antar bank di ATM Jaringan PRIMA, di mana di dalamnya termasuk ATM BCA.

bca-panin-bank-2

Presiden Direktur Rintis Sejahtera, Iwan Setiawan, mengungkapkan kerja sama tersebut sebagai dorongan terhadap strategi bisnis PaninBank untuk meningkatkan layanan transaksi elektronik nasabah.

bca-panin-bank-1

“Hal ini berguna untuk meningkatkan layanan transaksi elektronik nasabah secara aman, efisien dengan tingkat layanan yang tinggi serta meningkatkan potensi utilitas pemanfaatan jaringan PaninBank oleh nasabah bank peserta Jaringan PRIMA,” ungkapnya.

Selain itu, nasabah BCA juga akan dimudahkan bertransaksi karena sekaligus mampu mengakses ATMPanin. Kini nasabah PaninBank dapat melakukan transaksi dengan fasilitas ATM yang semakin lengkap melalui lebih dari 97.000 ATM Jaringan PRIMA, yang di dalamnya termasuk lebih dari 1000 ATM Panin dengan tersebar di seluruh kantor cabang serta di lokasi strategis.

bca-panin-bank-3

Sementara itu dengan kartu Flazz Panin, Presiden Direktur PaninBank Herwidayatmo mengungkapkan, nasabah juga dapat menikmati kemudahan, fasilitas dan beragam program lainnya yang disediakan.

“Sehingga transaksi pembayaran menjadi lebih praktis, efisien, dan aman. Bersama mitra bisnis kami, BCA dan Rintis, kami harap dapat terus memberikan kontribusi positif dan menjawab kebutuhan finansial nasabah dan seluruh masyarakat Indonesia,” katanya.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja juga menyambut baik atas kerjasama yang dilakukan secara berkolaborasi ini.

“Kami menyambut baik atas kerja sama yang dilakukan hari ini. Kolaborasi ini tentunya berujung kepada tujuan bersama yaitu kenyamanan dan kemudahan bersama bagi seluruh nasabah, baik itu nasabah BCA, Rintis maupun PaninBank,” ujar tutupnya. (Aprilia Rahapit)

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.