Sabtu, 4 Desember 21

Muda-Mudi Nasdem Dukung Gerakan Sejuta KTP Untuk Ahok

Muda-Mudi Nasdem Dukung Gerakan Sejuta KTP Untuk Ahok
* Kelompok Muda-Muda Nasdem atau Muda-Muda Ahok bersinergi dengan Teman Ahok dalam pengumpulan sejuta KTP. (Foto: Teman Ahok)

Jakarta, Obsessionnews – Gerakan pengumpulan sejuta KTP yang dilakukan oleh Teman Ahok mendapat dukungan dari kelompok Muda-Mudi Partai Nasdem DKI Jakarta, yang menamakan diri sebagai Muda-Mudi Ahok.

Muda-Mudi Ahok mengunjungi markas Teman Ahok di Graha Pejaten No. 3, Jl. Pejaten Raya, Pasar Minggu, Selasa (23/2/2016). Kedatangan mereka disambut hangat oleh Teman Ahok. Dalam kunjungan tersebut, Tim Muda-Mudi Ahok menyampaikan tujuannya untuk ikut bersinergi dalam pengumpulan KTP. (Baca: Ahok Siapkan Dua Skenario Cawagub)

“Kalau bisa kita nggak sekedar melakukan apa yang sudah dikerjakan Teman Ahok. Ke depannya mungkin kita akan bantu jemput bola,” kata Honey Annisa, juru bicara Muda-Mudi Ahok. (Baca: Meski Dijegal Lawan, Ahok Tetap Kuat)

Teman Ahok membuka dukungan dari siapapun selama konsisten mendukung Ahok tanpa syarat. (Baca: Waduh! Yusril Sesumbar Bisa Tiru Teman Ahok)

“Sejak awal kami menginginkan gerakan ini inklusif. Jadi selama semangatnya sama dan konsisten, kami tidak menutup diri dari dukungan siapapun. Termasuk dari Muda-Mudi Nasdem yang kini membentuk tim Muda-Mudi Ahok,” tutur Amalia Ayuningtyas, juru bicara Teman Ahok.  (Baca: Duet Ahok-Samad Bikin Ngeri Koruptor)

Sebelumnya, Jumat (12/2), secara resmi Nasdem mendeklarasikan dukungannya pada Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk maju sebagai cagub pada Pilkada DKI 2017. Dukungan itu tanpa syarat. Artinya, partai besutan Surya Paloh ini mempersilakan Ahok maju melalui jalur independen. Setelah deklarasi tersebut Nasdem membentuk kelompok muda-Mudi yang bertugas membantu Teman Ahok mempercepat pengumpulan sejuta KTP. (Baca: Jakarta Butuh Sosok Pemberani Seperti Ahok)

Gerakan pengumpulan sejuta KTP dilakukan sejak Juni 2015. Total jumlah KTP yang terkumpul hingga Senin (22/2) sebanyak 728.228 KTP. Teman Ahok menargetkan sejuta KTP terkumpul pada Mei 2016. Jika target itu tercapai, maka di bulan itu juga Ahok akan mendeklarasikan diri sebagai cagub. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.