Selasa, 6 Desember 22

MU Tertahan di Kandang Sendiri

MU Tertahan di Kandang Sendiri
* Tertahan imbang, Manchester Utd. harus tertahan di posisi keenam

Machester United (MU) hanya mampu bermain imbang 0-0 menghadapi tamunya, Hull City, di Old Trafford, Kamis (2/2/2017) dini hari WIB, di pekan ke-23 Premier League.

Meski bermain menyerang sejak awal pertandingan, The Red Devils – julukan MU – tidak juga mampu mencetak angka di papan skor. Bertindak sebagai tamu, Hull City tidak lantas hanya menerima serangan. Tim yang di pimpin Curtis Davies ini juga turut mengirim serangan ke pertahanan lawan.

https://www.youtube.com/watch?v=jT6Yiz4lfhM

Kesempatan didapat bagi kedua tim sepanjang pertandingan berlangsung. Sayang, hingga babak pertama usai gol tidak juga tercipta bagi kedua tim.

Setelah turun minum, Wayne Rooney masuk menggantikan Michael Carrick. Dengan masuknya Rooney, serangan tuan rumah semakin bertambah. Namun kebuntuan tidak juga terpecahkan.

Hingga di menit ke74 Juan Mata hampir berhasil mencetak gol. Namun penyelamatan yang dilakukan Eldin Jakupovic berhasil menggagalkan aksi Mata.

Tidak lama berserang, di menit ke-86, Lazar Markovic mengirim serangan ke gawang MU. Kali ini tendangan tersebut berhasil digagalkan tiang gawang.

Di masa injury time, Davie De Gea berhasil menyelamatkan gawangnya dari serangan Abel Hernandez.

Penyerangan tidak berhenti hingga menit terakhir babak tambahan. Paul Pogba dan Marcos Rojo mendapat berhasil kesempatan emas. Sayangnya, kiper Hull mementahkan kedua kesempatan bagi Setan Merah untuk mencetak poin.

Hingga laga usai, skor bertahan 0-0. Skor ini membuat Manchester United harus beratahan di posisi keenam, sementara Hull City harus berusaha lebih di laga selanjutnya agar keluar dari zona degradasi dengan perolehan hanya 17 poin. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.