Minggu, 14 Agustus 22

MU Tanpa Ibra Hingga Akhir Musim

MU Tanpa Ibra Hingga Akhir Musim

Obsessionnews.com – Skuat Manchester United harus rela bermain tanpa Zlatan Ibrahimovic hingga akhir musim ini. Padahal, keberadaan eks Ajax, Juventus, Inter Milan, AC Milan, dan PSG itu sangat vital bagi United yang tengah berjuang di Liga Inggris dan Liga Eropa.

Ibrahimovic dipastikan bakal menepi untuk jangka panjang. Cedera lutut yang dialaminya diperkirakan cukup parah. Penyerang jangkung itu terjatuh saat pertandingan babak perempat final Liga Eropa melawan Anderlecht, Jumat (21/4/2017).

Kepastian cedera yang menipa pemain asal Swedia itu diketahui setelah dilakukan pemeriksaan oleh staf medis United. Kerusakan ligamen yang dideritanya memaksa pemain usia 35 tahun itu tak bisa lagi membantu United mengusung misi untuk finish di posisi empat Liga Premier dan merengkuh trofi Liga Eropa.

Seperti diketahui, Red Devils akan menantang klub Spanyol Celta Vigo di babak semifinal kompetisi klub lapis kedua Eropa tersebut.

Absennya Ibrahimovic jelas menjadi kabar buruk bagi klub dan fans. Pasalnya, hingga saat ini Ibrakadabra merupakan pencetak gol terbanyak United musim ini dengan 28 gol. Di awal bergabungnya dengan United, Ibrahimovic berhasil mempersembahkan Piala Liga Inggris ketika mengalahkan Southampton di Stadion Wembley pada laga final Piala Liga Inggris, Minggu (26/2/2017).

Dua dari tiga gol yang diciptakan Manchester United disumbangkan Ibrahimovic pada menit ke-19 dan 87′. Sementara itu, satu gol lainnya disarangkan Jesse Lingard (38′), sedangkan sepasang gol The Saints dicetak Manolo Gabbiadini (45+1′, 48′).

Awalnya, Ibrahimovic akan mengakhiri kontraknya bersama United pada akhir musim. Namun kabar terakhir mengatakan jika ia telah berbicara dengan klub mengenai perpanjangan waktu selama 12 bulan.

Oleh banyak media ia telah dikaitkan dengan kepindahan ke Los Angeles Galaxy atau Los Angeles FC. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.