Kamis, 6 Oktober 22

MU Rekrut Pemain Semi-Profesional

MU Rekrut Pemain Semi-Profesional

London, Obsessionnews – Manchester United merekrut pemain dari klub semi-profesional yang sahamnya dimiliki oleh beberapa anggota Class of 92′ United, Salford City. Pemain yang direkrut Setan Merah ialah, Sadiq El Fitouri.

Pemain asal Libya yang baru berusia 20 tahun dikontrak selama 18 bulan. Namun, El Fitouri tidak direkrut untuk bergabung dengan tim utama, melainkan di skuat Manchester United U-21.

Meski hanya bergabung dengan skuat junior, namun El Fitouri mengaku sangat senang. Bek yang sempat mengikuti trial untuk bergabung dengan Manchester City itu tak percaya mimpinya akhirnya terwujud.

“Ini adalah sebuah mimpi yang benar-benar menjadi kenyataan bagi saya. Saya beruntung mendapat kesempatan bermain di Manchester United. Ini sangat luar biasa,” kata El Fitouri.

Bergabungnya El Fitouri ke United juga disambut baik oleh dua legenda MU yang punya saham di Salford City, Phil Neville dan Paul Scholes. Mereka terkesan melihat performa El Fitouri saat Salford berhadapan dengan Kendal Town pada Sabtu 3 Januari 2015. (BBC/Herdianto)

Related posts