Rabu, 8 Desember 21

MU Jadwalkan Tes Medis untuk Ibra

MU Jadwalkan Tes Medis untuk Ibra

London – Manchester United dikabarkan mengatur jadwal tertentu untuk Zlatan Ibrahimovic bisa menjalani tes medis di Manchester, setelah sebelumnya dilaporkan telah mencapai kesepakatan terkait kesepakatan personal dengan striker Swedia tersebut.

Kabarnya sudah ada kesepakatan verbal soal kontrak antara Manchester United dan Ibrahimovic. Keduanya semakin dekat bekerja satu sama lain.

Dalam rencananya, seperti dilaporkan Sky Sports, United akan menyisihkan waktu secara khusus untuk Ibrahimovic setelah Euro 2016 untuk menjalani tes medis sebelum menuntaskan kesepakatan dengan penandanganan kontrak.

Ada pun Ibrahimovic kabarnya telah mencapai kesepakatan kontrak satu tahun dengan United setelah agen pemain Swedia tersebut, Mino Raiola, dan wakil chairman eksekutif United Ed Woodward saling bertemu beberapa waktu lalu.

Kedua pihak juga tak terburu-buru untuk menuntaskan situasi ini karena kabarnya sudah ada kesepakatan verbal di antara mereka dan kesiapan menandatangani kontrak di musim panas ini. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.