Rabu, 25 Mei 22

MU Hadapi Community Shield di Tengah Polemik Transfer Paul Pogba

MU Hadapi Community Shield di Tengah Polemik Transfer Paul Pogba
* MU vs Leicester City. (Foto: getty)

London, Obsessionnews.com– Jose Mourinho sedang mempersiapkan skuadnya untuk laga Community Shield akhir pekan ini melawan Leicester City.

Pertandingan amal ini dilakukan sebagai tradisi pembuka Liga Inggris, diikuti oleh juara Liga Inggris dan juara Piala FA.

Di tengah spekulasi kedatangan Paul Pogba ke Old Trafford, Mou melihat pasukannya yang tanpa lini tengah yang mampu mendobrak lawan, seperti ketika ditunjukkan saat timnya ditahan imbang Everton pada Kamis (4/8/2016) dini hari WIB.

Ander Herrera dan Michael Carrick tak mampu berbuat banyak melawan Everton di laga amal yang digagas Wayne Rooney ini.

Media Inggris yang terus berspekulasi mengatakan, bahwa Manchester United (MU) butuh gelandang pendobrak seperti Pogba, yang memang mantan pemain mereka.

Tapi Mou belum mau berspekulasi, ia masih tak mau berkomentar, dengan menyebut ia tak suka mengomentari pemain klub lain.

Ia menyebut MU masih butuh seorang pemain lagi, sebelum bursa transfer pemain ditutup pada 31 Agustus 2016.

Apakah itu Pogba? Meskipun Pogba sendiri ketika ditanya fans di New York, AS, mengatakan bahwa dia masih pemain Juventus.

Media berspekulasi hal ini karena uang bagian untuk Mino Raiola, agen Pogba, masih menjadi masalah antara MU dan Juventus. MU ingin agar fee bagi Raiola dibayar bersama, tapi Juve menolaknya. (Dari berbagai sumber, @baronpskd)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.