Sabtu, 28 Mei 22

MU Gigit Jari,Chelsea Dapatkan Pedro

MU Gigit Jari,Chelsea Dapatkan Pedro
* Pedro Rodriguez.

London – Manchester United (MU) gigit jari. Klub sepak bola raksasa Inggris yang terkenal dengan julukan Setan Merah ini gagal mendapatkan tanda tangan pemain Barcelona, Pedro Rodriguez. Semula banyak pihak yang memprediksi MU berpeluang besar mendapatkan Pedro dibandingkan dua klub Inggris lainnya, Chelsea dan Liverpool.(Baca: Chelsea Tawar Pedro Rp 457 Miliar)

Namun di detik-detik terakhir Chelsea mampu membalikkan semua prediksi. The Blues mendatangkan Pedro dengan mahar sebesar 21 juta poundsterling (Rp 452 miliar). Saat ini klub yang bermarkas di stamford Bridge itu telah mengumumkan bergabungnya winger berusia 27 tahun itu.

Kabar tersebut langsung dikonfirmasi melalui situs resmi the blues. Pedro sendiri mengaku bahagia dengan semua yang terjadi.

“Saya senang berada di sini. Saya sangat bersemangat untuk segera memulai petualangan bersama Chelsea,” kata Pedro dilansir dari laman resmi klub, Kamis, (20/8/2015).

Kehadiran Pedro diharapkan membuat juara Liga Inggris musim 2014-2015 tersebut semakin kuat di musim 2015-2016.

Keputusan Pedro meninggalkan Camp Nou, markas Barcelona, karena ia kalah bersaing dengan Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez. Trio maut tersebut berandil besar mengantarkan Barcelona menjadi juara Liga Spanyol, La Liga, dan Liga Champions pada musim 2014-2015. Pedro sering kali menghangatkan bangku cadangan. (Baca: Pedro Ungkap Alasan Akan Tinggalkan Barcelona) (bola.net/POL/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.