Selasa, 7 Desember 21

MU Diperkuat Ronaldo Dibantai Liverpool 5-0, Fans Desak Pecat Pelatih!

MU Diperkuat Ronaldo Dibantai Liverpool 5-0, Fans Desak Pecat Pelatih!

Meski dipekurat megabintang Cristiano Ronaldo, Manchester United (MU) dibantai oleh Liverpool 5-0. Akibatnya fans (suporter) geram dan mendesak pihak klub agar memecat pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer.

Setelah kulnmya menderita kekalahan yang memalukan di depan mata pendukungnya di kandang sendiri, Ronaldo menghibur penggemar bahwa MU pantas mendapatkan hasil yang lebih baik setelah mereka menderita kekalahan 5-0 dari Liverpool di Old Trafford, Sabtu (24/10/2021) malam WIB.

Bintang Setan Merah itu mengatakan bahwa timnya harus memberikan hasil yang memuaskan setelah dipermalukan di Old Trafford.

MU tertinggal lima gol dalam kurun waktu 50 menit pada pertandingan lanjutan Liga Primer tersebut, dengan Mohamed Salah mencetak hat-trick dan Naby Keita serta Diogo Jota masing-masing mengemas satu gol.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer belum pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka di papan atas Inggris dan Ronaldo telah meminta rekan satu timnya untuk meningkatkan permainan mereka.

“Bintang Setan Merah itu mengatakan bahwa timnya harus memberikan hasil yang memuaskan setelah dipermalukan di Old Trafford. hasilnya bukan tidak sesuai dengan yang kita perjuangkan.

“Terkadang hasilnya bukan tidak sesuai dengan yang kita perjuangkan. Terkadang skor bukan yang kita inginkan,” tulis Ronaldo dalam unggahan di Instagram pribadinya.

“Dan ini [menjadi masalah] kami, hanya pada kami, karena tidak ada orang lain yang bisa disalahkan.”

“Penggemar kami, sekali lagi, luar biasa dalam memberikan dukungan. Mereka pantas mendapatkan yang lebih baik dari ini, jauh lebih baik dan ini jadi kewajiban kami untuk menunjukkan itu.”

“Sekaranglah waktunya!”

Banyak penggemar Setan Merah telah menyerukan agar Solskjaer dipecat, setelah beberapa hasil mengecewakan lainnya untuk tim.

MU melawan Liverpool dengan Paul Pogba berada di bangku cadangan, sementara Fred dan McTominay turun sebagai starter di belakang Bruno Fernandes.

Keita mencetak gol pertama saat laga baru berjalan lima menit dan saat turun minum, Liverpool mampu unggul empat gol tanpa balas.

Pogba masuk di babak kedua, menggantikan Mason Greenwood, tetapi dia diusir wasit 15 menit kemudian karena tekel kerasnya terhadap Keita, yang harus ditandu keluar lapangan.

Ronaldo mengira dia telah membalas satu gol untuk timnya, tetapi itu dianulir oleh VAR.

MU sekarang berada di urutan ketujuh di tabel dan terpaut delapan poin dari pemuncak klasemen Chelsea.

Mereka akan menghadapi Tottenham Hotspur, Sabtu (30/10) WIB, disusul dengan laga tandang melawan Atalanta di Liga Champions, awal bulan depan. (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.