Selasa, 26 Oktober 21

MU Berharap Menang 4-0 Atas Liverpool

MU Berharap Menang 4-0 Atas Liverpool
* Louis van Gaal-Ryan Giggs (rcti)

Manchester, Obsessionnews- Manchester United yakin bisa membalikkan keadaan ketika berjumpa Liverpool di leg kedua Liga Europa, Jumat dinihari WIB nanti.

Leg pertama di Anfield, setan merah menyerah 2-0 dari Si Merah.

Manajer MU, Louis van Gaal, di Manchester, hari ini,  yakin ketika menjamu Liverpool di Old Trafford, bisa menjebol lawannya itu dengan 4 gol.

LvG fokus pada bagaimana timnya bisa mencetak gol, dan membuat peluang timnya lebih besar dibanding tim didikan Jurgen Klopp.

Tidal hanya mencetak gol, LvG juga berpikir bagaimana agar lini belakangnya tetap aman dari serbuan lawannya.

Menurut manajer asal Belanda ini, timnya sudah mendapatkan pengalaman di 32 besar Liga Europa, ketika menghantam Midtjyland 5-1 di Old Trafford setelah sebelumnya kalah 1-2 di markas lawannya.

Selain itu dukungan suporter juga berpengaruh terhadap MU. Karena itu klub harus membayar dukungan itu dengan kemenangan.

“Dalam olahraga, kita harus maklum jika kita kalah. Tapi kami akan berpikir bagaimana cara mengalahkan Liverpool,” jelas dia.

MU belum bisa memainkan Ashley Young yang masih belum bugar, meski sudah sembuh cedera. Cameron Jackson bisa diturunkan setelah sembuh cedera.

Marouanne Fellaini tetap diturunkan karena kontribusinya besar pada permainan tim, jelas van Gaal.

Wayne Rooney masih belum jelas kebugarannya, tapi ia mengatakan kemungkinan ia bermain adalah saat sehabis laga internasional.(skysport/baron)

 

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.