Rabu, 20 Oktober 21

MU Bakal Depak Valdes

MU Bakal Depak Valdes
* Victor Valdes .

Seattle – Pelatih  Manchester United (MU) Louis van Gaal  berencana untuk menjual Victor Valdes akibat penjaga gawang asal Spanyol itu menolak bermain di tim cadangan pada musim lalu.

Pada konferensi pers ketika memperkenalkan pemain baru Bastian Schweinsteiger, Matteo Darmian dan Morgan Schneiderlin, di Seattle, Rabu (15/7/2015), Van Gaal menegaskan Valdes tidak ikut tur pra-musim MU ke Amerika Serikat.

Dia mengatakan mantan kiper Barcelona itu siap dijual karena menolak mengikuti filosofi klub.

“Dia tidak dipilih karena tidak mengikuti filosofi kami dan tidak ada tempat untuk pemain seperti itu,” kata Van Gaal dilansir dari SkySports, Kamis (16/7).

“Filosofi kami adalah tentang bagaimana Anda bermain sepak bola dan bagaimana menjaga irama pertandingan. Namun ia menolak bermain di tim kedua pada tahun lalu,” katanya.

“Ketika dia tidak bersedia untuk mengikuti prinsip-prinsip filosofi kami, maka hanya ada satu cara yaitu keluar,” tegas pelatih asal Belanda itu.

“Ini adalah kekecewaan besar. Kami berpikir dia akan mengikuti filosofi kami. Ini sangat disayangkan, karena kami telah memberinya kesempatan untuk rehabilitasi, memberinya kontrak hingga siap bermain,” keluh Van Gaal.

“Jika tidak bermain di tim pertama, filosofi kami adalah bermain di tim kedua dan ia tidak melakukan itu,” ujarnya. (ant)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.