Senin, 4 Juli 22

Mr Goo Efek, The Roundup Tembus 9 Juta Penonton Kalahkan Parasite

Mr Goo Efek, The Roundup Tembus 9 Juta Penonton Kalahkan Parasite
* The Roundup (The Outlaws 2). (Foto: The Roundup)

Obsessionnews.com – The Roundup (The Outlaws 2) tembus sembilan juta penonton di hari ke-20 perilisan di bioskop Korea Selatan.

Film yang dibintangi oleh Ma Dong-seok dan Son Suk-ku ini dinobatkan sebagai film pertama yang berhasil menembus 9 juta penonton dalam tiga tahun terakhir.

Berdasarkan data Dewan Perfilman Korea, The Roundup telah menjual 9.030.243 tiket hingga Senin (6/6/2022) pagi waktu Korea.

Angka ini berhasil mengalahkan capaian film Parasite (2019) yang mengumpulkan 9 juta penonton 25 hari sejak perilisan perdana.
Hal ini pun disambut baik oleh para pemeran The Roundup.

“Kami tidak pernah membayangkan akan menerima respons yang luar biasa dan dukungan yang begitu hangat setelah pandemi Covid-19. Terima kasih banyak untuk semua penonton bioskop yang pergi menonton The Roundup dan jika Anda belum melihatnya, kami harap Anda akan menontonnya untuk menghilangkan stres,” ungkap para pemeran dilansir dari Soompi.

Sekuel film The Outlaws ini berkisah tentang perjalanan Ma Seok Do (Ma Dong Seok), seorang detektif kriminal bersama bersama Kapten Jeon Il Man (Choi Gwi Hwa) menuju ke Vietnam untuk mengekstradisi tersangka.

Tetapi setelah kedatangannya, dia menemukan kasus pembunuhan tambahan dan belajar tentang perilaku Kang Hae Sang (Son Seok Koo), yang merupakan seorang pembunuh paling kejam.

Kang Hae Sang sempat melakukan pembunuhan terhadap turis selama beberapa tahun demi uang. Tapi sayangnya di Vietnam, mereka berdua gagal menangkap Kang Hae Sang.

Selama pengejaran yang dilakukan Detektif Ma, Kang Hae Sang terus berhasil meloloskan diri dari genggaman polisi dan malah melanjutkan penculikan hingga pembunuhan terhadap warga Korea. (Gia)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.