Minggu, 29 Mei 22

MPJ Siap Dukung Sandiaga Uno-Yusuf Mansur di Pilkada DKI

MPJ Siap Dukung Sandiaga Uno-Yusuf Mansur di Pilkada DKI

Jakarta, Obsessionnews.com – Majelis Pelayan Jakarta (MPJ) siap mendukung pasangan Sandiaga Uno dan Yusuf Mansur di Pilkada DKI Jakarta 2017. Menurut Dewan Syuro MPJ, Ahmad Luthfi Fathullah, MPJ memang sudah berkomitmen untuk mendukung calon muslim.

“Saat ini yang mendapat tiket adalah Sandiaga Uno, itu kita dukung. Salah satu calon wakilnya yang kami ajukan adalah Ustaz Yusuf Mansur,” katanya di Jakarta, Jumat (5/8/2016).

Luthfi menegaskan, pihaknya akan mendukung penuh pasangan Sandiaga Uno-Yusuf Mansur. Namun, kalaupun berpasangan dengan yang lain, MPJ juga akan mendukung asal memenuhi syarat.

“Syaratnya, bagus aqidahnya, syariatnya, dan amanah,” ujarnya.

Saat ini, lanjut dia, tujuh tokoh muslim yang didukung MPJ sudah memenuhi syarat-syarat tersebut. Karena itu, pihaknya juga tidak memaksakan jika Sandiaga nantinya memilih untuk maju bersama dengan Yusril Ihza Mahendra, Suyoto alias Kang Yoto, atau dengan tokoh muslim lainnya.

Luthfi menilai Yusuf Mansur memiliki elektabilitas tinggi di Jakarta. Pasalnya, jauh sebelum Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terkenal, Yusuf Mansur sudah terkenal lebih dulu sebagai ustad. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.