Kamis, 25 April 24

Mourinho Yakin Peluang Juara Terbuka

Mourinho Yakin Peluang Juara Terbuka
* Jose Mourinho.

London – Terlepas dari ketertinggalan sembilan poin dari puncak klasemen, Jose Mourinho meyakini peluang Manchester United pimpinannya untuk merebut trofi juara Liga Primer Inggris musim ini masih amat terbuka.

Berkaca dari pengalamannya saat terakhir membawa Chelsea juara, Mourinho menganggap jarak sembilan poin sangat terbuka untuk dikejar.

The Red Devils hanya mengais sebiji kemenangan dalam enam pertandingan liga terkini – termasuk tiga hasil seri beruntun di kandang – sehingga kini harus puas mendekam di peringkat keenam.

Pun demikian, berkaca dari pengalaman terakhirnya mengecap gelar juara dengan Chelsea dua tahun silam, Mourinho – yang sedikit menyindir puasa gelar liga Arsene Wenger bersama Arsenal – percaya United tetap berkesempatan mengejar mengingat musim masih panjang.

“Saat saya memenangi titel terakhir 18 tahun lalu, maaf 18 bulan lalu, saya sempat memiliki keunggulan sepuluh poin dan kemudian dalam satu bulan saya memiliki poin yang sama dengan Manchester City,” ucap Mou jelang duel United melawan West Ham United akhir pekan ini.

“Kami kehilangan sepuluh poin pada akhir Desember atau awal Januari. Kemudian kami bangkit dan memenangi titel tersebut.”

“Anda bisa mengejar poin, tim-tim lain bisa kehilangan poin. Sepanjang musim ada momen-momen ketika semuanya tidak berpihak kepada Anda dan ada momen-momen ketika semuanya berpihak kepada Anda.”

“Kami tahu permainan belum berakhir, tapi kenyataannya ada sebuah jarak dan ada banyak tim berkualitas.”

“Ini adalah kompetisi yang sangat sulit, tapi mari kita melalui laga demi laga dan melihat yang terjadi. Pada Minggu [menghadapi West Ham] kami akan memainkan satu lagi laga sulit, mari kita lihat apakah kami bisa mendapatkan tiga poin.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.