Kamis, 9 Desember 21

Mourinho Tetap Puji Penampilan Manchester United

Mourinho Tetap Puji Penampilan Manchester United
* Pelatih Manchester United Jose Mourinho.

Manchester United hanya mampu bermain imbang kala menghadapi Stoke City pada laga Liga Inggris, di Stadion Britannia, Sabtu (9/9/2017) WIB.

Menyandang status tamu, tidak lantas membuat Manchester United bermain kendor. Beraga serangan terus dilancarkan ke gawang sang tuan rumah. Sayangnya, kedua kubu hanya mampu mencetak angka imbang 2-2.

Jose Mourinho Tidak Puas Hasil yang Diraih Manchester United

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tidak puas dengan hasil akhir yang diraih anak asuhnya. Menurutnya, Manchester United adalah tim yang begitu dekat dengan kemenangan. Hal tersebut dibuktikan dengan posisi mereka yang kini bertengger di puncak klasemen Liga Inggris.

Meski mengaku tidak puas, ia tetap memuji penampilan dan kerja keras anak asuhnya di lapangan. Salah satunya Romelu Lukaku, pemain yang baru bergabung bersama Manchester United ini mendapat pujian dari sang pelatih.

https://www.youtube.com/watch?v=z1coftRE5qE

Pesepakbola berkebangsaan Belgia tersebut memang sempat menyia-nyiakan kesempatan emas di menit ke-81. Kala itu, ia menerima umpan dari Antonio Valencia. Meski begitu, kontribusinya yang terbilang cukup besar membuatnya tetap menuai pujian dari Mourinho.

“Saya senang dengan Lukaku dengan atau tanpa gol, karena kontribusinya sangat bagus,” ujar Mourinho seperti dilansir BBC, Sabtu (9/9).

Menjadi salah satu tim besar Liga Inggris membuat berita Manchester United masuk dalam daftar Google Trends. Hingga Senin, (11/9/2017) jam 13.00 WIB, berita Manchester United telah dicari sebanyak 50.000 kali untuk Google Trends bagian Indonesia. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.