Kamis, 16 September 21

Mourinho Tetap Bertekad Masuk Liga Champions Musim Depan

Mourinho Tetap Bertekad Masuk Liga Champions Musim Depan
* Mourinho tetap bertekad bisa masuk Liga Champions musim depan (foto: manutd.com)

Laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-37 mempertemukan Tottenham Hotspur dengan Manchester United di White Hart Lane, Inggris, Minggu (15/5/2017).

Kedua gol The Lilywhites berhasil dicetak oleh Victor Wanyama dan Harry Kane. Sementara gol tunggal sang tamu berhasil dibuat oleh salah satu legend Setan Merah, Wayne Rooney.

https://www.youtube.com/watch?v=aVoHFv9UWdA

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memang tidak bisa memungkiri rasa kecewa yang harus ia dan timnya terima saat menerima kekalahan tersebut. Meski begitu, Ia mengaku akan menganalisa kemampuan setiap anak asuhnya untuk penampilan laga terakhir mereka.

“Yang paling penting bagi kita adalah tidak ada pemain yang cedera dan beberapa pemain yang memiliki waktu istirahat yang tepat,” ujarnya seperti dilansir laman resmi Manchester United.

Semangatnya untuk tetap meraih babak final juga tidak surut. Ia masih bertekad untuk bisa masuk di Liga Champions musim depan.

“Kita tahu apa yang kita lakukan dan jika kita dapat memenangkan Piala ketiga (setelah Community Shield dan Piala EFL) itu akan luar biasa bagi kita, karena kita tahu bahwa itu merupakan tujuan yang besar,”

“Kita tahu bahwa jika kita kehilangan final kita tidak akan bermain di Liga Champions musim depan. Kita tahu itu, tapi kita berjuang untuk Piala tersebut dan mungkin klub lain yang finishing di atas posisi keempat ingin berada dalam posisi kami untuk mencoba dan berjuang untuk trophy kemenangan tersebut,” tandasnya.

Menutup laga dengan skor 2-1 tuan rumah mematenkan diri di posisi kedua papan klasemen dengan koleksi 80 poin. Sementara Setan Merah masih tertahan di posisi keenam dengan perolehan 65 poin. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.