Selasa, 27 September 22

Mourinho Siap Keluarkan 100 Pounds untuk Boyong Lukaku

Obsessionnews.com – Romelu Lukaku dibidik serius oleh Setan Merah setelah gagal menggaet Antoine Griezmann di musim transfer kali ini.

Menurut laporan yang diturunkan Daily Mail baru-baru ini, tim asuhan Jose Mourinho siap mengeluarkan dana 100 juta pounds untuk tanda tangan pria kelahiran 13 Mei 1993 tersebut.

Meski menawarkan angka yang cukup tinggi, namun hingga saat ini belum ada titik terang untuk bisa memboyong pemain berusia 24 tahun ini.

Hanya saja, menurut Manchester Evening News baru-baru ini, Lukaku telah memilih untuk bergabung bersama Setan Merah. Hal tersebut ternyata merupakan saran dari Mino Raiola, agen Lukaku.

Lukaku bermain untuk Everton sebagai penyerang sejak tahun 2014 lalu. Sebelum itu, Lukaku juga sempat menjadi pemain pinjaman di Everton pada tahun 2013-2014.

Lukaku sendiri telah berhasil mencetak 25 gol dari 35 partai yang dia lakoni selama Premier League 16/17. Tidak hanya itu, selama kariernya di Everton, ia telah berhasil mencetak 60 gol dalam 129 laga di Premier League.

Selain Manchester United, pelatih Chelsea, Antonio Conte, juga disebut-sebut berniat memboyong Lukaku untuk menggantikan Diego Costa. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.