Jumat, 27 Mei 22

Mourinho Sempat Gugup Pimpin MU

Mourinho Sempat Gugup Pimpin MU

London – Jose Mourinho mengakui dirinya sempat merasa gugup sebelum melakoni laga perdananya sebagai manajer Manchester United saat bertandang ke markas Bournemouth di laga Liga Primer Inggris.

Perasaan gugup The Special One muncul sebelum laga perdana Liga Primer musim ini lawan Bournemouth.

Di bawah arahan Mourinho, Red Devils sukses memetik kemenangan meyakinkan kala memulai kampanye musim 2016/17 dengan raihan kemenangan 3-1 atas tuan rumah Bournemouth.

Catatan tersebut memperpanjang pencapaian impresif The Special One dalam laga pertamanya di musim baru kasta tertinggi Inggris, dengan mantan manajer Chelsea itu memiliki rekor tujuh kemenangan dan satu hasil imbang.

Kendati telah memiliki banyak pengalaman melatih sekaligus menjadi juara di Liga Primer maupun kompetisi lainnya di Portugal, Italia dan Spanyol, Mourinho tetap tak bisa memungkiri bahwa perasaan gugup tetap menghampiri.

“Sebelum pertandingan, sedikit, ya [ada rasa gugup],” balasnya ketika ditanya oleh para awak media.” Bagi seseorang yang mempunyai perasaan seperti itu, maka wajar.”

“Suatu ketika, saya membawa Real Madrid datang ke Old Trafford dan bertanya pada Sir Alex [Ferguson], apakah Anda masih gugup? ‘Ya’. Jadi saya mengerti, pengalaman tak mengubah hal-hal seperti ini, Anda akan selalu merasakannya.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.