Kamis, 16 September 21

Mourinho: Saya Tak Akan Tinggalkan Chelsea

Mourinho: Saya Tak Akan Tinggalkan Chelsea

London – Manajer Chelsea Jose Mourinho mengatakan, dirinya tidak akan meninggalkan klub pemenang Liga Primer itu sampai tidak dikehendaki lagi oleh pemiliknya, Roman Abramovich.

Namun ia menyatakan kesiapan untuk melatih klub lain di Liga Primer.

“Saya bisa melatih klub lain ya. Tetapi saya cinta Chelsea dan nasib saya tergantung pada Abramovich dan sampai ia mengambil keputusan maka saya tetap di sini,” kata Mourinho dalam wawancara dengan Football Focus.

“Ketika Abramovich suatu saat nanti berpikir saya tidak cukup bagus untuk Chelsea, saya ingin bekerja dan bila mungkin tetap di Inggris juga.

Roman Abramovich. (goal.com)
Roman Abramovich. (goal.com)

Manajer berusia 52 tahun itu mulai melatih lagi di Chelsea 2013.

“Sampai Abramovich memutuskan saya harus pergi, saya pikir saya tidak akan pergi.

“Bila sekarang ada klub mendekati saya dan menawarkan proyek fantastis, menawarkan gaji dua kali lipat dari yang tertera di kontrak dengan Chelsea, tidak mungkin.”

Ia sebelumnya melatih Chelsea selama sekitar tiga tahun antara 2004-2007. Ketika itu hubungannya dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich, renggang menyusul prestasi buruk klub.

Ia meninggalkan Chelsea pada September 2007 dan melatih Inter Milan. Di bawah asuhannya, Inter Milan berhasil keluar sebagai juara liga dan Liga Champions.

Mourinho kemudian melatih Real Madrid selama tiga tahun. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.