Sabtu, 18 September 21

Mourinho Rotasi Pemain saat Hadapi Arsenal Akhir Pekan Nanti

Mourinho Rotasi Pemain saat Hadapi Arsenal Akhir Pekan Nanti
* Penampilan Manchester United vs Arsenal pada laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (19/11/2016) (foto: Getty Images)

Manchester United akan berhadapan dengan Arsenal di laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-36 di Emirates Stadium, Minggu (7/5/2017). Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan ia tidak akan menurunkan beberapa pemain yang memiliki jam pertandingan yang penuh beberapa pekan ini dan akan melakukan rotasi pada laga tersebut.

“Para pemain berada dalam akumulasi dengan banyak menit bermain karena kami memainkan sembilan laga di April dan sekarang satu ini, jadi 10 laga di empat setengah pekan,” ujarnya seperti dilansir Daily Star.

“Para pemain dengan akumulasi menit itu, tak akan bermain akhir pekan ini melawan Arsenal,” tandasnya.

Pertandingan yang akan digelar di kandang The Gunners akhir pekan nanti diprediksi akan penuh dengan pola permainan menyerang. Hal ini dikarenakan kedua tim sedang bersaing ketat mengumpulkan angka sebanya mungkin untuk bisa mendapat tempat di Liga Champions musim depan.

Di papan klasemen liga inggris sendiri, Arsenal tertinggal lima poin dengan Setan merah yang berada di posisi ke-5 dengan perolehan 6 poin. Anak asuh Arsene Wenger kini berada di posisi enam dengan perolehan 60 poin. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.