Sabtu, 29 Januari 22

Mourinho Nilai Bursa Transfer Kali Ini Makan Dana Besar

Obsessionnews – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan di bursa transfer kali ini banyak tim yang menjual dan mengeluarkan uang sangat banyak untuk pemain yang mereka incar.

Sebut saja tim asuhannya yang harus mengeluarkan dana sebesar 75 juta pounds untuk memboyong Romelu Lukaku ke Old Trafford. Ada pula Manchester City yang membayar 50 Juta Pounds untuk bisa menggandeng bek kanan Tottenham, Kyle Walker.

Belum lagi tim-tim yang mengeluarkan uang lebih banyak untuk mempertahankan para pemainnya seperti yang dilakukan Liverpool terhadap gelandang mereka, Philippe Coutinho. The Reds harus menggelontorkan dana sebesar 400 juta pound demi perpanjangan kontrak sang pemain.

Tidak hanya Liverpool, Setan Merah juga bersedia menyediakan dana 200 ribu pounds per pekan untuk Ander Herrera jika ia mau bertahan di Old Trafford. Gaji yang disediakan ini kabarnya naik tiga kali lipat dari sebelumnya hanya 75 ribu pounds per pekan.

Seperti dilansir laman resmi Manchester United, Kamis (20/7/2017) waktu setempat, Mourinho mengatakan, jika mereka tidak mau mengeluarkan uang dengan jumlah tertentu, bayarannya adalah mereka tidak akan mendapat pemain yang menjadi incaran mereka di bursa transfer pemain musim ini.

Pelatih sepakbola asal Portugal ini juga mengatakan harga yang tinggi tidak hanya di bandrol untuk para pemain berkualitas tapi juga mereka yang memiliki kualitas standar.

“Hal paling aneh menurut saya saat ini adalah saya melihat tim membayar jumlah yang besar untuk mendatangkan pemain yang besar. Namun saat ini klub-klub membayar uang yang besar untuk pemain yang hanya sekedar bagus (kualitasnya). Ada perbedaan antara pemain besar dan pemain bagus, dan saat ini nilai pemain biasa juga gila.”ujar Mourinho. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.