Minggu, 28 November 21

Mourinho Minati Duo Serie A

Mourinho Minati Duo Serie A
* Jose Mourinho.

Obsessionnews – Pelatih anyar Manchester United, Jose Mourinho, nampaknya akan merombak skuad secara signifikan. Kabar teranyar, dua gelandang asal Serie A, Paul Pogba dan Miralem Pjanic akan diajaknya bergabung dengan The Red Devils.

Mourinho yang terang-terangan menyukai Pogba menginginkan agar manajemen segera merealisasikannya. Jika terwujud, transfer Pogba dari Juventus bakal memecahkan rekor transfer di Negeri Ratu Elizabeth itu. Pasalnya, The Red Devils siap menggelontorlan £60 juta.

Sebuah sumber menyatakan, perubahan staf kepelatihan di era Mourinho menandakan The Red Devils tengah melakukan perbaikan serius. Pogba menjadi salah satu pemain yang masuk dalam proyek penitng tersebut.

Dan kabarnya, Pogba yang diambil Juve secara cuma-cuma dari The Red Devils pada 2012 silam pun diyakini tertarik dengan proyek Mourinho.

Ketertarikan Mou tak hanya terhadap Pogba. Gelandang asal Serie A lainnya, Miralem Pjanic pun masuk dalam catatannya. Pjanic dipandang sang pelatih sebagai tambahan yang sempurna bagi skuadnya.

Hanya saja, untuk mendapatkan pemain yang juga pandai memainkan peran deep-lying playmaker itu The Red Devils harus bersaing ketat dengan Juventus, Chelsea, PSG, Real Madrid, dan Barcelona.

Pjanic diyakini dapat dibeli klub manapun yang mampu menebus klausul pelepasannya di Roma senilai €38 juta.

Jika The Red Devils jadi memboyong Pjanic, kemungkinan besar Juan Mata bakal tergeser dan segera angkat kaki dari Old Trafford. (Fath @imam_fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.