Jumat, 27 Mei 22

Mourinho Korban Kekejaman Sepakbola

Mourinho Korban Kekejaman Sepakbola
* Laurent Blanc dan Jose Mourinho. (goal.com)

Paris – Laurent Blanc, pelatih Paris Saint-Germain, berpendapat Jose Mourinho bertanggung jawab atas performa buruk Chelsea. Ia juga mengatakan kalau pria Portugal itu merupakan korban dari kekejaman sepakbola.

Blanc menyebut Mourinho sebagai korban kekejaman sepakbola setelah sang manajer dipecat dari Chelsea tengah pekan lalu.

Mourinho resmi dipecat dari jabatan manajer Chelsea kemarin Kamis (17/12), menyusul performa buruk yang memaksa mereka duduk di peringkat 16 Liga Primer Inggris. Blanc pun menyampaikan pendapatnya soal pemecatan Mourinho.

“Saya tak tahu apa-apa, mari kita tunggu siapa pelatih baru mereka dan seperti apa filosofinya,” ungkap Blanc. “Tetap menarik untuk mengikuti Chelsea kerena pasti ada perubahan. Saya rasa Chelsea akan lebih baik daripada apa yang dilakukan [Mourinho] sejak awal musim.”

“Jose Mourinho, terlepas dari keagungannya, tetap bertanggung jawab atas hasil buruk dari timnya. Sepakbola memang kejam,” tandas pelatih berkebangsaan Prancis itu.

PSG yang dipimpin Blanc bakal menghadapi Chelsea di fase gugur Liga Champios pada Februari 2016. Musim lalu, kedua klub bertemu di babak yang sama dengan PSG keluar sebagai pemenang. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.