Sabtu, 20 April 24

Mourinho Kesal MU Gagal ‘Bunuh’ Anderlecht

Mourinho Kesal MU Gagal ‘Bunuh’ Anderlecht
* Pemain Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, mencetak gol ke gawang Anderlecht pada pertandingan pertama perempat final Liga Europa di Stadion Constant Vanden Stock , Brussel, Belgia, Kamis (13/4/2017) atau Jumat dini hari WIB. (EMMANUEL DUNAND / AFP)

Brussel – Ambisi Manchester United (MU) menaklukkan Anderlecht dalam pertandingan pertama perempat final Liga Eropa tak terwujud. Dalam pertandingan yang digelar di markas Anderlecht, Stadion  Constant Vanden Stock , Brussel, Belgia, Kamis (13/4/2017) atau Jumat dini hari WIB, kedua tim bermain imbang 1-1.

Kendati demikian gol tandang ini menguntungkan MU. Sebab, pada leg kedua pekan depan di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris,  Setan Merah minimal hanya memerlukan hasil imbang untuk bisa melangkah  ke babak semi final.

MU unggul pada babak pertama. Pemain MU Henrikh Mkhitaryan berhasil menjebol gawang Anderlecht pada menit ke-36.

Pelatih Manchester United Jose Mourinho.

Di babak kedua giliran Anderlecht yang membobol gawang MU. Pemain Anderlecht Leander Dendoncker menggetarkan jala gawang MU pada menit ke-86.

Kegagalan MU mengalaahkan Anderlecht ini membuat pelatih Jose MU Mourinho kesal. Pria berpaspor Portugal ini menyoroti performa lini serangnya, plus kelengahan di menit-menit akhir sehingga kecolongan.
“Kami punya peluang-peluang, kontrol pertandingan, tapi… kami tidak mencetak gol-gol… kami mengambil risiko,” ujar Mourinho kepada BT Sport.

Dia menambahkqan,”Ada banyak ruang untuk ‘membunuh’ lawan, peluang-peluang bagus. Banyak peluang yang tidak kami maksimalkan karena sentuhan yang buruk, sentuhan yang ceroboh, sontekan, keputusan-keputusan buruk di sepertiga akhir.”

Berita pertandingan MU vs Anderlecht itu menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pengamatan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Jumat (14/4) hingga pukul 8.43 WIB berita tersebut dicari lebih dari 50.000b kali. Sementara di Google Trends wilayah global berita tersebut dicari lebih dari 10.000 kali.

Susunan Pemain

Anderlecht: : 30-Ruben Ivan;37-Ivan Obradovic, 14-Bram Nuytinck, 4-Kara Mbodji, 12-Dennis Appiah; 32-Leander Dendoncker, 31-Yoeri Tielemans; 18-Frank Acheampong, 73-Nicolae Stanciu, 10-Massimo Bruno (Alexandru Chipciu 58′); 24-Issac Thelin

Pelatih: Rene Weiler

Man United: 20-Sergio Romero; 5-Marcos Rojo, 3-Eric Bailly 25-Antonio Valencia, 36-Matteo Darmian; 6-Paul Pogba, 16-Michael Carrick; 19-Marcus Rashford (Fellaini 75′), 22-Mkhitaryan, 14-Jesse Lingard (Anthony Martial 62′); 9-Zlatan Ibrahimovic

Pelatih: Jose Mourinho

(arh)

Sumber 1

Sumber 2

Sumber 3

Sumber 4

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.