Kamis, 29 September 22

Mourinho Kecam Media Inggris

Mourinho Kecam Media Inggris

London – Manajer Chelsea, Jose Mourinho menuduh sejumlah media Inggris telah berlaku tidak hormat pada dirinya.

Mourinho kesal dengan sikap media yang dianggapnya tak sopan saat sesi jumpa pers jelang laga lawan West Ham.

Kecaman juru latih 52 tahun itu dlontarkan saat jumpa pers jelang The Blues menghadapi West Ham United dalam lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini.

Saat itu, Mourinho diminta memberikan tanggapan mengenai beredarnya rekaman video oleh salah seorang remaja di Knightbridge, London Barat belum lama ini. Di mana dalam rekaman tersebut Mou tampak mendorong sang remaja yang hendak mengabadikan dirinya melalui kamera.

Hal tersebut kontan ditolak mentah-mentah oleh sang manajer asal Portugal dan justru mengatakan bahwa media tidak berhak untuk mempublikasi tentang hal-hal yang tidak berkaitan dengan kariernya di dunia sepakbola.

“Anda tidak akan mendapatkan tajuk berita yang lucu mengenai diri saya,” kecam Mourinho. “Saya akan memperlakukan Anda sama seperti bos Anda mempelakukan saya, tidak ada respek.”

“Saya tidak akan berbicara hal selain sepakbola. Saya hanya akan menanggapi pertanyaan yang berkaitan dengan sepakbola, meski sekalipun konyol. Tapi kehidupan pribadi yang ingin Anda angkat, saya tidak suka itu. Jadi kita punya level yang berbeda untuk hubungan profesional.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.