Minggu, 19 September 21

Mourinho Ingin Anak Asuhnya Fokus ke Liga Eropa

Mourinho Ingin Anak Asuhnya Fokus ke Liga Eropa
* Jose Mourinho ingin anak asuhnya memfokuskan diri pada Liga Eropa, Rabu (3/5/2017) waktu setempat (Foto: manutd.com)

Obsessionnews.com – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan bahwa anak asuhnya harus lebih fokus untuk menjalani laga di Liga Eropa. Hal ini penting untuk mengejar Liga Champions musim depan. Karena untuk bisa mendapatkan tempat disana, anak-anak asuhnya harus bisa menjuarai Liga Eropa atau paling tidak finish di posisi empat besar Liga Inggris.

“Dalam kaitannya dengan Liga Eropa, itu sangat penting. Kami memiliki dua pertandingan dalam satu minggu melawan Celta. Penting untuk memiliki semua orang kembali. Dalam kaitannya dengan Liga Premier, kurasa sudah terlambat karena pada bulan April kami bermain sembilan pertandingan. Tujuh di antaranya di Liga Premier,” ujarnya seperti dilansir laman resmi Manchester united, Rabu (3/5/2017) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

“Kami memiliki terlalu banyak masalah, banyak pemain absen – karena itu, kami memiliki pemain yang telah bermain 750 atau 800 menit sepak bola dan kami membayarnya. Kami bermain melawan tim-tim yang segar dan akumulasi. Saat ini, perspektif berbeda, karena Liga Europa menjadi lebih penting bagi kita. Ada baiknya untuk memiliki tiga pemain kembali yang memberi kita lebih banyak pilihan,” imbuhnya.

Di papan klasemen Liga Inggris, The Red Devils berada di posisi ke-5 dengan perolehan poin 65. Berbeda satu poin dengan Manchester City di posisi ke-4 dan jika Mourinho ingin membawa timnya menjuarai Liga Eropa, mereka harus menghadapi hadangan Celta Vigo di babak semifinal. Leg pertama melawan Celta Vigo akan berlangsung di Estadio Balaidos pada Jumat (5/5) dini hari nanti. Sementara leg kedua akan digelar di Old Trafford (12/5) pekan depan. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.