Kamis, 2 Desember 21

Mourinho: Gelar Ada di Tangan Chelsea

Mourinho: Gelar Ada di Tangan Chelsea
* Jose Mourinho

London – Jose Mourinho mengaku sangat puas dengan performa Chelsea meski hanya bisa meraih hasil imbang melawan Arsenal di Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Primer Inggris semalam.

“Tim saya sudah bermain sangat baik melawan tim yang bagus. Arsenal bermain lepas dan mencari kemenangan. Mereka tahu posisi kedua mereka aman setelah kekalahan Manchester United,” kata Mourinho, Senin (27/4).

“Tim ini sangat kompak dan kami bermain sesuai rencana. Pertandingan berjalan sesuai kendali kami dan kami bermain bagus dalam penguasaan bola.”

“Kita mulai menghitung mundur sekarang. Tim sangat percaya diri dan bermain sangat bagus, jadi kami tahu gelar juara ada di tangan kami. Ada jarak sepuluh angka antara kami dan tim penghuni urutan dua dan tiga dan hanya ada 15 angka yang harus diperebutkan, jadi kami sangat percaya diri,” tandasnya.

Wenger: Chelsea Juara
Manajer Arsenal Arsene Wenger mengakui, secara virtual sulit buat timnya untuk mengejar Chelsea dalam perburuan gelar Liga Primer Inggris usai kedua tim hanya bermain imbang 0-0 di Emirates Stadium, Minggu (26/4) malam WIB.
The Blues kini bertenggar sendirian di puncak klasemen sementara dengan keunggulan sepuluh poin dari dua rival terdekat, Manchester City dan Arsenal. Di mata Wenger, klub besutan Jose Mourinho itu sebenarnya sudah juara.

“Kami tahu Chelsea akan menjadi juara,” ujar Wenger kepada Sky Sports.

“Kemenangan buat kami hari ini tentu penting, jadi mustahil bagi Chelsea untuk kalah sekarang ini.”

“Chelsea adalah klub bagus karena mereka bertahan dengan sangat baik. Dalam beberapa pertandingan terakhir, mereka tidak kebobolan dan hari ini mereka bertahan dengan sangat bagus.”

Di pertandingan berikutnya, The Gunners akan tandang ke markas Hull City. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.