Selasa, 9 Agustus 22

Mourinho Cemburu Pada Wenger

Mourinho Cemburu Pada Wenger
* Jose Mourinho dan Arsene Wenger. (goal.com)

London – Jose Mourinho menyiratkan rasa cemburu kepada Arsene Wenger, menilai manajer Arsenal itu mendapat respek lebih darinya meski the Special One termasuk salah satu pelatih sukses di Liga Primer.

Mou merasa tidak mendapat respek seperti yang didapat Wenger, padahal ia termasuk salah satu pelatih sukses di Liga Primer.

Mourinho menghadapi Wenger sebagai arsitek Manchester United untuk kali pertama, Sabtu, dengan rekor personal terhadap pria Prancis itu berpihal padanya. Eks pelatih Real Madrid tersebut hanya sekali kalah — yang terjadi di Community Shield 2015 — dalam 15 pertemuan.

Namun, Mourinho menegaskan Wenger mendapat pengakuan lebih dibandingkan dirinya.

“Di Liga Primer, hanya di Liga Primer, besok adalah laga antara dua pelatih dengan rekor terbaik karena Sir Alex Ferguson tidak di sini lagi,” tutur Mourinho, dikutip ESPN.

“Kita bicara soal enam atau tujuh gelar Liga Primer antara kami. Saya punya tiga, Mr Wenger punya tiga atau empat, saya tidak tahu.

“Itu artinya kami harus dihormati, bahkan diperiode ketika tidak mendapat hasil terbaik. Saya pikir Mr. Wenger memiliki respek itu, tapi saya tidak. Titel terakhir saya 18 bulan lalu, bukan 18 tahun lalu, tapi saya tidak merasakan respek itu.

“Rekor saya bagus, saya memenangkan sembilan gelar liga dan ingin memenangkan Liga Primer keempat. Saya ada di klub yang diinginkan, sesederhana itu.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.