Minggu, 28 November 21

Mourinho Bakal Hadirkan Faktor-X

Mourinho Bakal Hadirkan Faktor-X
* Jose Mourinho.

London – Frank Lampard meyakini manajer Manchester United yang baru, Jose Mourinho, bakal menghadirkan Faktor-X yang sebelumnya hilang di klub tersebut.

Mantan gelandang Chelsea itu menilai Mourinho bisa sukses di United dan akan membuat para pemain di kubu Setan Merah mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Mantan bos Chelsea itu resmi ditunjuk sebagai pengganti Louis van Gaal di Old Trafford pada pekan lalu, dengan ia menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan opsi perpanjangan setahun.

Lampard pernah bermain di bawah arahan Mourinho di dua periodenya di Chelsea dan meyakini The Special One bisa mengubah peruntungan United.

“Jose akan menghadirkan efek besar di United,” kata Lampard, yang kini memperkuat New York City, kepada The Sun.

“Dia tahu caranya untuk membuat sebuah tim menjadi pemenang dengan menekankan idenya pada mereka. Kepribadiannya merefleksikan timnya dan, dilihat dari kejuahan, Manchester United sangat membutuhkan itu.

“Mereka [United] punya kualitas dalam skuatnya, tapi tidak punya keuletan yang cukup. Jose akan menghadirkan Faktor-X kepada mereka – dia melakukan itu di Chelsea. Saya tahu itu tidak berakhir sempurna, namun saya bisa melihat dia sukses di United.

“Dia memiliki deretan pemain yang bagus dan pemain seperti Wayne Rooney akan selalu memberikan respons kepada dia karena dia memahami mereka. Dia pernah bekerja dengan banyak pemain papan atas dan tahu secara pasti bagaimana caranya untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Dia adalah manajer papan atas dan tim seperti United butuh manajer jempolan. Saya ini bukan fan United, namun saya rasa tidak ada orang yang tidak tergoda dengan prospek Mourinho, [Pep] Guardiola, [Jurgen] Klopp, [Antonio] Conte dan [Arsene] Wenger bertarung satu sama lain.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.