Kamis, 25 April 24

Mou: Wenger Manajer Yang Bisa Semaunya di Liga Inggris

Mou: Wenger Manajer Yang Bisa Semaunya di Liga Inggris
* Foto: Jose Mourinho-Arsene Wenger (skysport)

London,Obsessionnews – Jose Mourinho kembali melontarkan sindiran kepada Arsene Wenger, jelang pertemuan The Blues yang bertandang ke St James Park, stadion Newcastle United, Sabtu (26/9/2015).

Mourinho menyebut bahwa hanya satu manajer di Inggris yang tak tahan dengan tekanan berkompetisi di Liga Inggris. Mou tidak gamblang menyebut bahwa yang dimaksud adalah Wenger, tapi semua sudah paham maksud dia.

Chelsea bertandang ke Newcastle tanpa Diego Costa yang terkena larangan 3 kali main karena melakukan provokasi pada bek Arsenal, Laurent Koscielny.

Gabriel, bek Arsenal yang mengaku melakukan perbuatan tak pantas setelah menerima kartu merah di Stamford Bridge akhir pekan lalu, dihukum 1 kali larangan main.

“Saya pikir, dinegara ini hanya satu manajer yang tak dalam tekanan, “jelas Mou yang sebelumnya menyindir Wenger sebagai spesialis gagal.

“Steve Mc Laren (pelatih Newscastle) dalam tekanan. Saya, Manuel Pellegrini, Brendan Rodgers, semua dalam tekanan.
Kami tak boleh kalah, kami tak boleh dibawah perkiraan, kami harus mencapai tujuan kami.

Saya bersimpati pada mereka, seperti mereka juga ke saya, karena ini pekerjaan sulit. Hanya satu dari manajer di sini yang berada di luar daftar. Baguslah.

Kamu tahu, ia dapat bicara tentang wasit sebelum pertandingan dimulai, setelah pertandingan, dapat menekan mereka di wilayah teknis, menangis di pagi hari, sore, tapi tak ada tindakan apapun (dari FA).
Tidak mengaku salah, tetap melatih, tetap jadi raja, itu adalah keistimewaan,” jelas Mou.

Mourinho juga menolak berkomentar tentang hukuman larangan tampil tiga kali bagi Costa, yang kedua dijatuhkan kepada pemain Spanyol ketika hendak melawan Newcastle.

“Jika saya jawab maka saya diskors. Saya tak mau menyentuh masalah itu dan semua yang berkaitan dengannya.

Saya menolak berkomentar dan saya beri tahu sebabnya. Beberapa manajer bisa berkomentar tentang wasit sebelum dan sesudah pertandingan. Saya termasuk yang tidak bisa berbuat itu,” jelas Mou.

Pria Portugal itu tak menjelaskan, siapa diantara Loic Remy atau Radamel Falcao yang menjadi starter saat menghadapi Newcastle. (Skysport/Baron)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.