Senin, 27 September 21

Mou Sesalkan Kartu Merah untuk Bailly

Mou Sesalkan Kartu Merah untuk Bailly
* Wasit mengeluarkan dua kartu merah pada laga Manchester United vs Celta Vigo, Jumat dini hari WIB (12/5/2017).

Obsessionnews.com – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan jika dirinya tak melihat adanya alasan di balik insiden kartu merah yang menimpa beknya, Eric Bailly. Sebaliknya, Mou justru memuji penampilan Bailly.

“Pertandingan tadi berjalan emosional untuk semua orang. Ada yang mampu mengendalikan diri mereka lebih baik dari lainnya. Namun, saya tidak melihat insiden kartu merah tersebut. Tetapi dia (Bailly) menunjukkan performa fenomenal,” ungkap Mou seperti dilansir Guardian, Jumat (12/5/2017).

Kendati demikian, Mou menyesalkan kartu merah yang diterima Bailly dan mengaku kehilangan tembok tangguh yang akan berguna saat menghadapi Ajax Amsterdam di final nanti.

“Facundo Roncaglia bukan orang baru dalam situasi seperti ini, Bailly mungkin naif. Kami sekarang kehilangan pemain yang amat penting untuk final, dan kami tidak punya banyak pemain tersisa,” tegas Mourinho.

Bailly mendapat kartu merah usai terlibat kericuhan dengan salah seorang pemain Celta Vigo. Kericuhan juga melibatkan para pemain lainnya dari kedua tim. Ketika tensi memanas, wasit langsung mengeluarkan dua kartu merah sekaligus untuk Bailly dan Facundo Roncaglia.

Absennya Bailly menjadi kehilangan amat besar bagi United. Selama ini Bailly tampil konsisten dibanding dua bek United semacam Chris Smalling dan Phil Jones. Bailly meninggalkan lubang besar pada lini belakang The Red Devils, terlebih Marcos Rojo pun tengah dibebat cedera otot ligamen.

Pada laga yang digelar di Old Trafford Stadium, Jumat dini hari WIB (12/5/2017) itu United dan Celta Vigo bermain imbang. Namun, United terus melaju ke partai puncak karena unggul agregat 2-1. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.