Rabu, 11 Desember 19

Mou: Bersyukur Bisa Main Imbang

Mou: Bersyukur Bisa Main Imbang

London – Chelsea dan Liverpool berbagi satu angka pada leg pertama babak semifinal Piala Liga, Rabu (21/1) dini hari WIB. Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menyebut anak asuhnya banyak membuang peluang.

“Kami punya banyak peluang sepanjang pertandingan. Namun kami gagal memaksimalkan semua peluang itu dengan baik. Permain di Anfield selalu menyulitkan, tapi saya senang,” ujar Mou.

Selain membahas kinerja Cesc Fabregas dkk., Mou juga mengomentari penampilan lawan mainnya, Liverpool. Pelatih asal Portugal itu menilai The Reds tak pantas menang.

“Hasil ini cukup adil. Liverpool tidak pantas menang karena kami mendominasi pertandingan. Mereka bermain tiga bek sehingga memudahkan kami untuk melakukan serangan balik,” tutur Mou.

Meski banyak kalangan menilai Piala Liga hanya kompetisi kelas dua, Mou tetap berambisi membawa Chelsea lolos ke final. Leg kedua akan digelar di Stadion Stamford Bridge pada 27 Januari 2015.

Chelsea unggul lebih dulu lewat sepakan penalti Eden Hazard pada menit 18. Liverpool baru bisa membalas lewat Raheem Sterling pada menit 59. Kedua tim harus puas menyudahi laga dengan skor 1-1. (Herdianto Wibowo)

Related posts