Kamis, 25 April 24

Motif Pembakaran Pos Ormas di Bekasi Belum Diketahui

Motif Pembakaran Pos Ormas di Bekasi Belum Diketahui
* Lokasi pembakaran mobil dan pos salah satu organisasi kemasyarakatan (ormas) di Bekasi, Jawa Barat, Rabu (28/3/2018). (foto: kriminologi.id)

Jakarta, Obsessionnews.com – Polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap empat orang saksi pembakaran mobil dan pos salah satu organisasi kemasyarakatan (ormas) di Bekasi, Jawa Barat.

Meski sudah melakukan pemeriksaan terhadap empat saksi, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan Closed Circuit Television (CCTV) atau kamera pengawas di tempat kejadian untuk mengungkap motif pembakakejatersebut.

“Belum diketahui motif pelaku,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Rabu (28/3/2018).

Seperti diketahui, polisi melakukan pemeriksaan terhadap empat saksi terkait sekelompok orang yang diduga melakukan pembakaran mobil dan pos ormas di Jl Gamprit RT 10/14, Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Rabu dini hari.

Pembakaran pos ormas diduga dilakukan oleh sekitar 30 orang yang mengendarai 15 motor. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 00.30 WIB.

Meski begitu, pihak kepolisian memastikan tak ada korban jiwa saat peristiwa. Karena saat itu pos ormas tersebut tak ada orang. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.