Minggu, 3 Maret 24

Morata: Saya Siap Dobrak Trio BBC

Morata: Saya Siap Dobrak Trio BBC
* Alvaro Morata. (goal.com)

Madrid – Semakin fitnya trio penyerang Real Madrid — Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale — tidak membuat Alvaro Morata merasa gentar. Sebaliknya, Morata yakin bahwa ia memiliki kesempatan untuk mendobrak kemapanan trio BBC tersebut.

Striker Spanyol ini bersiap untuk menghadirkan dilema bagi Zinedine Zidane dalam menentukan lini depan Los Blancos.

Kehadiran BBC sempat membuat Morata terpaksa meninggalkan Santiago Bernabeu ke Juventus pada 2014. Kini, setelah Madrid mengaktifkan opsi buy-back di musim panas ini, Morata mengaku lebih siap untuk bersaing dengan para penyerang bintang di skuat Zinedine Zidane.

“Tidak masalah apakah Benzema yang akan dimainkan pada Sabtu besok [melawan Osasuna]. Kesabaran dan ambisi adalah hal yang penting,” ungkap Morata seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Kamis (7/9).

“Idola saya, [Fernando] Morientes, menyarankan saya untuk pergi sementara [dari Madrid] kemudian pulang. Saya mendengarkan sarannya dan kini saya semakin baik. Tentu saja saya akan bermain lebih banyak di klub lain, tetapi Madrid selalu menjadi klub impian saya.”

“Mereka bertiga [Bale, Benzema, dan Ronaldo] adalah kumpulan para pemain terbaik di dunia. Tetapi saya ingin selalu bertarung dengan mereka untuk bisa bermain. Saya siap memberikan segalanya sehingga membuat pelatih pusing dalam menentukan susunan pemainnya,” serunya.

Morata selalu tampil di dua partai perdana La Liga Spanyol 2016/17 dan mampu mencetak sebuah gol dalam kemenangan 2-1 atas Celta Vigo di laga terakhir. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.