Sabtu, 4 Februari 23

Morata: Juventus Pantas Juara Liga Champions

Morata: Juventus Pantas Juara Liga Champions
* Striker andalan Juventus, Alvaro Morata,. (goal.com)

Roma – Striker Juventus, Alvaro Morata, merasa timnya pantas menjuarai Liga Champions. Pernyataan itu dilontarkan Morata usai membantu I Bianconeri menang telak atas Torino, Minggu (20/3).

Usai menang telak atas Torino dalam Derby della Mole, Morata merasa Juventus pantas menjuarai Liga Champions musim ini.

Dalam partai bertajuk Derby della Mole yang digelar di Olimpico di Torino tersebut, Juventus meraih tgia poin berkat kemenangan dengan skor 4-1. Morata mempersembahkan dua gol bagi klub besutan Massimiliano Allegri.

Hasil positif di kandang Torino menjadi pelipur lara bagi Juventus. Pasalnya, I Bianconeri baru saja disingkirkan Bayern Munich dalam babak 16-Besar Liga Champions lewat perjuangan yang keras.

“Ini (Torino) adalah laga yang sangat penting bagi kami. Kami kecewa dengan kekalahan dari Bayern Munich pada Rabu lalu, tetapi kami mengubah kekecewaaan menjadi energi positif,” ujar Morata, seperti dilansir Mediaset Premium.

“Kami adalah Juventus dan ingin memenangi semua gelar. Mengecewakan bagi kami dengan tersingkir dari Liga Champions karena seharusnya kami mampu memenanginya musim ini,” tandasnya.

“Sekarang fokus kami mengarah ke Scudetto dan Coppa Italia,” pungkas pemain asal Spanyol tersebut. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.