Sabtu, 3 Desember 22

MONDIAL Resmikan Butik yang Berkonsep Terbaru di Pondok Indah Mall 2 Jakarta

MONDIAL Resmikan Butik yang Berkonsep Terbaru di Pondok Indah Mall 2 Jakarta
* MONDIAL, merek perhiasan internasional yang berada di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) meresmikan butik dengan konsep terbarunya di Pondok Indah Mall 2 Jakarta. (Foto: dok. MONDIAL)

Obsessionnews.com – MONDIAL, merek perhiasan internasional yang berada di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) dan terkenal akan mahakarya yang unik, fancy, dan kualitas terbaik, meresmikan butik dengan konsep terbarunya di Pondok Indah Mall 2 Jakarta. MONDIAL pun kini semakin bisa mendekatkan diri kepada para pencinta perhiasan yang mendambakan perhiasan berlian berkualitas tinggi dengan desain eksklusif yang berbeda dari perhiasan berlian pada umumnya.

 

Baca juga:

Hebat! Seniman TikTok Bikin Perhiasan dari Bakteri

Yuni Shara Cicil Perhiasan Lewat Fitur Produk Baru Pegadaian

 

 

Menghadirkan konsep house of branded diamonds, butik terbaru MONDIAL ini sangat spesial, karena setiap koleksi branded diamond memiliki showcase masing-masing. Sehingga terasa lebih eksklusif dan memudahkan pelanggan untuk memilih perhiasan sesuai dengan kebutuhannya.

Tanya Alissia selaku Merchandise Director CMK menjelaskan, MONDIAL memiliki beberapa signature collections mulai dari Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate, Light of Mondial, Brilliant Rose, FireMark, dan De Beers Forevermark. Termasuk koleksi perhiasan berlian lain yang menjadi highlight seperti Azure Collection dengan blue sapphire yang diluncurkan bertepatan dengan MONDIAL Anniversary beberapa waktu lalu.

“Konsep house of branded diamonds di butik MONDIAL Pondok Indah Mall 2 ini akan semakin mengelevasi koleksi-koleksi perhiasan berlian MONDIAL, sehingga para pencinta perhiasan lebih dapat mengapresiasi ragam koleksi yang disediakan MONDIAL,” kata Tanya dikutip dari situs womensobsession.com, Jumat (21/10/2022).

Seperti yang pernah dinyatakan oleh Leslie Christian Saputra selaku General Manager MONDIAL,“Butik MONDIAL dengan konsep house of branded diamonds ini memudahkan pelanggan untuk memilih perhiasan berlian branded berkualitas tinggi dari MONDIAL. Butik ini juga menghadirkan teknologi canggih di toko perhiasan di Indonesia, yaitu High-Definition Diamond Journey Monitor, yang menunjukkan diamond journey yang dimiliki MONDIAL. Pelanggan bisa melihat visual dari penjelasan yang diberikan MONDIAL dengan sangat jelas pada touch screen dengan high-definition. Hal ini tentunya dapat mempermudah pelanggan untuk melihat perhiasan berlian MONDIAL dengan penjelasan mendetail. Cocok untuk melihat hal yang sangat spesifik yang hanya bisa ditemukan di koleksi perhiasan MONDIAL.”

Memiliki konsep “I’m Different”, MONDIAL menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. Penggunaan berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction pada setiap perhiasannya juga menjadi salah satu ciri utama dari MONDIAL. Sehingga menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya. Cocok bagi pencinta perhiasan yang suka mengekspresikan dirinya untuk tampil stand out menjadi pusat perhatian di segala kesempatan.

Koleksi perhiasan yang dimiliki oleh MONDIAL juga beragam mulai dari branded diamond hingga designer collections. Tidak hanya berlian, MONDIAL juga menghadirkan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna yaitu Mondial Excellent Pearl. (Elly Simanjuntak/red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.